Facebook Facebook Facebook Facebook

468x60 Ads

AsiaCube - The Best Free Social Exchange Site!

Kumpulan Game HD Galaxy Young


Galaxy Young merupakan hp android lowend asal pabrikan Samsung. Salah satu kekurangannya adalah tidak memiliki GPU.GPU sendiri berfungsi untuk membatu grafis pada game HD. Karena Galaxy Y tidak memiliki GPU maka game-game HD buat Galaxy Y sangat terbatas di Play Store dan adapun jika dimainkan grafiknya kurang bagus.

Sebenarnya syarat minimum untuk memainkan Game HD agar mulus adalah :
  • Memiliki GPU
  • Memiliki Processor diatas 1 GHz
  • Memiliki layar minimal 3.5 inch
  • Resolusi layar minimal 480x800 piksel

Tapi bagi yang memiliki Galaxy Young jangan kecewa dulu, pasalnya ada beberapa game HD yang bisa dimainkan di Galaxy Young. Kalaupun itu ketika dimainkan agak ngeleg, macet-macet, lemot, atau bahkan tidak bisa dijalankan ya maklumi saja ya :D OK berikut akan saya share mengenai Games HD Buat Galaxy Young. Untuk sementara saya buatkan Game HD Galaxy Young tanpa root dulu ya. Mungkin suatu saat akan saya share mengenai game HD galaxy young yang pake root ( Chainfire 3D).
Link download Jika browser anda support flash player tunggu 5 detik lalu klik skip ad jika browser anda tidak support flash player (contoh : opera mini) maka copy paste kode berikut ke link adress javascript:alert(showskipad)
1) Dungeon Hunter
Dungeon Hunter adalah Action RPG yang dibuat oleh Gameloft. Game ini menceritakan tentang seorang pahlawan yang dibangkitkan kembali dari kematian, untuk menumpas kegelapan yang menyelimuti Land of Gothius.
2) GT Racing Motor Academy
GT Racing Motor Academy merupakan Game HD balapan mobil yang pastinya sangat seru jika dimainkan. Game ini juga merupakan game yang dibuat oleh Gameloft.
3) The Sims3 HD
The Sims3 Merupakan game simulasi terbaik di Android yang dibuat oleh EA (Electronics Art). Di Game ini kita bisa mencari kerja, mencari pacar, membangun rumah, dan sebagainya.
Uploaded By Iqbal244
4) Raging Thunder 2
Ini juga game balap-balapan mobil. Sama serunya kok dengan GT Racing academy. Silahkan didownload. Game ini ngga perlu data.

5) Deer Hunter Reloaded
Deer Hunter 3D merupakan game berburu buatan Glu Mobile. Disini kita akan memburu kijang, kancil, domba, ayam katun, beruang, dan lain-lain.
Download Deer Hunter Data


6) Crazy Snowboard Pro
Crazy Snowboard Pro merupakan game Snowboard terbaik saat ini di Google Play Store.


7) Supersonic HD
Supersonic HD merupakan game balapan musik yang penuh adrenalin dengan tampilan 3D. Lumayan serulah game ini
Download Supersonic HD Apk


8) Destory Gunners SP
Destroy Gunner SP merupakan Sebuah permainan tembak-tembakan antar Robot yang keren abis.... Seruu !!! #Kayaknya :D

Download Destroy Gunner SP Apk


9) Sammy 2
Game laut yang lucu... Kita bakal Bertemu dengan ikan-ikan yang unyu-unyu. Lumayan lah buat menghibur
Download Sammy 2 Apk


10) Alpha Squadron
Alpha Squadron merupakan game perang pesawat. Sekilas, game ini mirip dengan game Galaxy On Fire. Benar kan ?

Download Alpha Squadron Apk


11) Final Strike 3D

Final Strke 3D merupakan game 3D helikopter. Cara menginstallnya ekstrak dulu. Lalu pindahkan data dalam folder sdcard/Android/obb. Lalu install apknya.
\
Download Final Strike 3 Apk+Data

3 komentar:

{ Ifan Vendetta } at: 10 Maret 2013 22.56 mengatakan...

masuk di hp advan vandroid wkwkwk, http://360mah.blogspot.com/2013/03/baca-komik-crayon-shinchan-bahasa.html

{ yusuf twenty } at: 15 Maret 2013 19.02 mengatakan...

thanks banget semua koleksinya..tapi tambahin juga donk kemana datanya harus dicopy, cz q ceman yang ditulis cuma di game fial strike aja :)

{ agung rizqy } at: 5 April 2013 19.01 mengatakan...

link nya udah pada mati ya bro..?
bagi the sims 3 nya lagi dong kalo ada.. :D

thanks before..

Poskan Komentar

silahkan masukkan komentar sobat disini demi kemajuan blog ini.. Terima Kasih.. :)

 
Tentang Android © 2011 Design by Android