Facebook Facebook Facebook Facebook

468x60 Ads

AsiaCube - The Best Free Social Exchange Site!

Cara Root Sony Xperia Go


Cara Root Sony Xperia Go

Android rooting adalah proses yang memungkinkan pengguna smartphone, tablet, dan perangkat lain yang menjalankan sistem operasi Android mobile untuk mencapai kontrol istimewa (dikenal sebagai "akses root") dalam subsistem Android. Rooting sering yang dilakukan dengan dengan tujuan mengatasi keterbatasan smartphone termasuk Sony Xperia Go ini. sehingga kita dapat untuk mengubah atau mengganti aplikasi & File Sistem dan pengaturannya, dapat menjalankan aplikasi khusus yang membutuhkan izin dari Super User yaitu sebuah aplikasi yang didapat sesudah Rooting Sony Xperia Go, atau melakukan operasi lain yang tidak dapat diakses oleh pengguna Android Khususnya Sony Xperia Go yang belum di Root Sony Xperia Go nya. Sekarang kita langsung bahas tentang Cara Root Sony Xperia GO.

Download File Root :


Pastikan USB Debugging dan Unknown Source sudah tercentang. Gimana caranya ?
  • Untuk USB Debugging : Go to Setting>Developer Options>ceklis Usb Debugging
  • Untuk Unknown Source : Go to Settings>Security>ceklis Unknown Sources
Langkah Rooting :
  1. Firmware Terbaru - dan OS Terbari (ICS Or JB)
  2. Ekstrak File-Root-Xperia-Go.7z kemanapun anda suka
  3. Lalu jika sudah di ekstrak, colokin Sony Xperia Go ke kompi / Laptop
  4. Buka Runme.bat
  5. Lalu ketik “1” tanpa tanda petik untuk memilih Mode Normal
  6. Tunggu beberapa saat, perhatikan layar Xperia Go anda. Nanti akan muncul tampilan yg bacaannya ada Restorenya gitu.
  7. Gak usah isi apa2, langsung aja tap Restore pada Xperia Go anda.
  8. Tunggu aja, nanti bakalan restart sendiri.
  9. Akan terjadi restart otomatis selama 2 kali. Dan jika berhasil, akan ada aplikasi SuperSU.
  10. Finish
Sumber : Forum XDA

1 komentar:

{ yukito } at: 2 Juni 2013 22.45 mengatakan...

xperia sya suka ngehang, mau copot batere,
bingung mau copot batere gimana =___=

Poskan Komentar

silahkan masukkan komentar sobat disini demi kemajuan blog ini.. Terima Kasih.. :)

 
Tentang Android © 2011 Design by Android