Facebook Facebook Facebook Facebook

468x60 Ads

AsiaCube - The Best Free Social Exchange Site!

Daftar Smartphone Sony Xperia yang Bakal Peroleh Update Android Jelly Bean 4.1

Sony Mobile akhirnya resmi mengumumkan ketersediaan update Android Jelly Bean untuk produk smartphone miliknya. Sayangnya, tak semua handphone terbaru milik Sony Mobile bisa menikmati pengalaman menggunakan OS Android Jelly Bean dari Sony.

Deretan pertama yang bakal memperoleh update tersebut adalah Sony Xperia T, Sony Xperia TX dan Sony Xperia V. Pihak Sony mengatakan bahwa update untuk tiga handphone ini tengah dalam proses pengerjaan. Update pun akan mulai diluncurkan pada Februari atau Maret.
Selanjutnya adalah Xperia P, Xperia J serta Xperia go yang akan memperoleh update Jelly Bean pada akhir Maret. Selang beberapa minggu, Sony Mobile juga akan memberikan update untuk Xperia S, Xperia SL, Xperia ion dan Xperia acro S.
Sayangnya, terdapat beberapa handphone yang kemungkinan tidak akan memperoleh update Jelly Bean. Handphone-handphone tersebut adalah Xperia U, Xperia Miro, Xperia Tipo dan Xperia Sola. Sony Mobile mengatakan bahwa mereka masih belum menentukan keputusan perihal update Jelly Bean untuk handphone-handphone tersebut.

2 komentar:

{ Unknown } at: 27 Januari 2013 pukul 22.09 mengatakan...

yah kpan dong Sony Xperia Tipo bisa update Jelly Bean ,,??
punya saya juga pngen dong di update Jelly Bean ,,??

{ Unknown } at: 28 Januari 2013 pukul 00.59 mengatakan...

wahh.. itu kurang tau sob.. dari pihak sony nya mengatakan gitu :)

Posting Komentar

silahkan masukkan komentar sobat disini demi kemajuan blog ini.. Terima Kasih.. :)

 
Tentang Android © 2011 Design by Android