Facebook Facebook Facebook Facebook

468x60 Ads

AsiaCube - The Best Free Social Exchange Site!

Samsung Altius Adalah Codename Dari Samsung Galaxy S4 Mendatang?

Setelah sebelumnya Samsung Galaxy S4 santer disebut-sebut memiliki codename “Proyek J”, namun baru-baru ini telah beredar lagi sebutan codename baru lainnya untuk Samsung Galaxy S4 yaitu “Altius” atau lebih dikenal dengan sebutan “Samsung Altius”.

Seperti hal kebanyakan perangkat lainnya, Samsung Galaxy S4 pada dasarnya juga memiliki codename atau nomor model sebelum peluncuran resmi. Sebagai misal, HTC Butterfly dengan sebutan HTC Deluxe-nya ataupun LG Nexus 4 dengan nomor modelnya LG E960.
Terlepas dari itu semua, alasan utama munculnya sebutan-sebutan untuk codename ataupun nomor kode pada perangkat, tidak lain adalah karena sejauh ini produsen yang belum mengkonfirmasi terkait keberadaan nama resmi untuk perangkat. Maka tak mengherankan kalau nantinya bakal banyak bermunculan sebutan codename ataupun nomor model untuk sementara waktu ini sampai peluncuran resmi perangkat tiba.
Dan berhubung Samsung Galaxy S4 kemungkinan baru akan dirilis tanggal 22 Maret 2013 yang akan datang, maka sudah dapat dipastikan nantinya bakal banyak bermunculan sebutan codename ataupun nomor model baru lain yang dikait-kaitkan dengan keberadaan Samsung Galaxy S4 tersebut. Hm, apakah nantinya akan ada lagi sebutan codename lainnya? Ya, Kita tunggu saja!

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan masukkan komentar sobat disini demi kemajuan blog ini.. Terima Kasih.. :)

 
Tentang Android © 2011 Design by Android