Facebook Facebook Facebook Facebook

468x60 Ads

AsiaCube - The Best Free Social Exchange Site!

Sony Xperia T Review - Harga Dan Spesifikasi


Sony Xperia T James Bond
Sony Xperia T yang beberapa waktu lalu diumumkan akan segera di rilis akhirnya telah bisa kita ketahui detail spesifikasinya. Dalam penggarapan Xperia ini memang Sony selalu memberikan keunggulan dari setiap ponsel yang menjadi produk barunya. Setelah di gunakan dalam serial James Bond yang berjudul Sky Fall kali ini anda bisa menggunakannya sebagai perangkat anda pribadi bak seorang Agen 007.

Sony Xperia T dalam film James Bond memang tidak ada bedanya untuk hal spesifikasi yang nantinya akan anda pergunakan pribadi. Dengan layar HD berukuran 4.6 inchi, NFC capability, prosesor dual core 1.5GHz Snapdragon S4 dan kamera 13MP akan menambah kegarangan ponsel ini. Silahkan lihat previewnya berikut ini yang dikutip dari Cnet.co.uk.

Design

Sony Xperia T back
Pada bagian terluar ponsel, anda mungkin tidak akan terlalu surprise dengan desainnya. Dalam pandangan kita seharusnya ponsel ini memiliki desain yang apik karena merupakan ponsel dari seorang agen terkenal di dunia yaitu James Bond. Anda hanya bisa melihat desain bagian belakang Xperia T yang terbuat dari plastik bertekstur Matte dan berwarna perak.

Dibagian samping anda akan melihat port untuk kartu SIM dan juga kartu Memori yang tertutup rapi seperti tidak ada bagian terbuka.
Sony Xperia T flap

Lalu berikutnya adalah bagian port charging dengan double HDMI-out serta 3.5mm socket untuk kebutuhan anda.

Display

Dari segi display sendiri disuguhi dengan Bravia Engine yang merupakan garapan Sony sendiri dan piksel densiti sebesar 323ppi. Layar Sony Xperia T berukuran 4.6-inchi dengan TFT dengan HD Reality Display, begitulan Sony menamainya.

Selanjutnya layar yang terlihat lebih cerah karena adanya Super AMOLED yang melengkapi pula di bagian display ponsel ini. Walaupun tidak terlihat berbeda dengan Nexus Galaxy tapi ini adalah ponsel pertama yang menggunakan blueprint Google untuk yang lebih sempurna dari ponsel terdahulunya.

Sony Xperia T screen

Prosesor

Walau untuk clock speed pada Sony Xperia T sama dengan Xperia S, yaitu dual-core T Xperia Snapdragon CPU S4 tetapi kali ini telah memberikan beberapa perbaikan pada bagian chip Snapdragon, yang mana pada Sony Xperia terdahulu hanya menggunakan Snapdragon 3.

Kinerja prosesor T Xperia terbilang sebangin dengan quad-core chipset terbaru terlihat pada pesaing mereka, sebagai patokan adalah pembuktian dari Quadrant Standard. Silahkan lihat berikut ini:
Sony Xperia T benchmarks

Antarmuka

Menggunakan Ice Cream Sandwich, Sony Xperia T telah menggunakan semua teknologi yang di buat oleh Google. Anda bisa terhubung dengan beberapa situs populer dari Google, seperti Gmail, Google Plus Youtube dan juga Google Maps yang termasuk didalam aplikasi Smartphone ini.

Sony Xperia T Timescape

Camera

Silahkan lihat langsung hasil jepret dari Sony Xperia T yang dipergunakan untuk mengambil beberapa objek gambar serta lihat juga video hasil rekam dari ponsel ini.







Anda bisa melihat beberapa hasil diatas dengan lokasi berbeda, di dalam ruangan, luat ruangan dengan objek jauh dan objek dekat.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan masukkan komentar sobat disini demi kemajuan blog ini.. Terima Kasih.. :)

 
Tentang Android © 2011 Design by Android