Facebook Facebook Facebook Facebook

468x60 Ads

AsiaCube - The Best Free Social Exchange Site!

Sony Xperia ZL Harga Dan Spesifikasi, Daya Baterai Lebih Besar Daripada Xperia Z

Sony Xperia ZL Harga Dan Spesifikasi
Sony Xperia ZL Harga Dan Spesifikasi - Tren mengeluarkan produk sejenis tapi berbeda spesifikasi tampak saat ini sedang menjamur. Bukan hanya Nokia yang mengeluarkan Nokia Lumia 820 dan Nokia Lumia 920, kali ini Sony Mobile juga mengeluarkan 2 produk andalan mereka pada CES 2013. Setelah sebelumnya anda telah kami suguhkan dengan spesifikasi Sony Xperia Z, kali ini kami coba sampaikan pula produk kedua dari Sony yaitu Sony Xperia ZL. Berapakah Harga Sony Xperia ZL? apa saja kelebihan produk ini? Berikut silahkan anda baca ulasan kami.

Secara garis besar tidak ada perbedaan yang sangat mencolok dari kedua handset Sony terbaru ini, dimana keduanya sama-sama akan menggunakan layar full HD dengan ukuran 5 inchi yang menggunakan teknologi Mobile Bravia Engine 2. Selain itu dapur pacu dari Sony Xperia ZL nantinya akan menggunakan prosesor quad-core Snapdragon S4 Pro.

Pada bagian kamera telah dibekali pula sebuah Kamera utama yang memiliki resolusi 13 MP dan dilengkapi pula dengan dengan kemampuan Video Recording kualitas HD. Sistem Android Jelly Bean 4.1.2 juga akan sama dengan saudaranya akan dijadikan sistem operasi phablet satu ini.

Dikutip dari Tabloid Pulsa bahwa dimensi dari Sony Xperia ZL nantinya adalah 131.6 x 69.3 x 9.8 mm, ini akan terlihat lebih kompak dengan Xperia Z. Hal inilah yang diklaim merupakan perbedaan mendasar dari kedua handset tersebut, selain memang perbedaan lain adalah dari segi Daya Baterai yang digunakan Sony Xperia Z yang menggunakan daya sedikit lebih besar yaitu 2.370 mAh.

Anda juga ternyata bisa menggunakan sebuah aplikasi menarik dari Sony Xperia ZL dimana aplikasi yang bernama IR Blaster mampu menjadikan ponsel menjadi sebuah remote control yang bisa untuk dipergunakan pada TV, home stereo, dan alat-alat elektronik lain.

Kemungkinan besar phablet ini akan tiba pada quartal pertama tahun ini, terkait harga yang dibandrol memang belum diketahui pasti, tetapi kita tunggu saja dan pastikan anda tetap update beritanya disini karena kami tetap akan memberikan anda informasi terkait harganya. Secara garis besar itulah informasi Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia ZL yang bisa kami sampaikah, untuk lebih jelas terkait detailnya silahkan lihat pada table dibawah ini:

Spesifikasi Sony Xperia ZL

Jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, HSDPA, LTE;
Layar Type capacitive touchscreen, 16 juta warna, 1080 x 1920 piksel, 5 inci
Tebal Dimensi: 131.6 x 69.3 x 9.8 mm
Berat: 151 gram
Audio SOUND Alert types Vibration; MP3 ringtones
Loudspeaker Ya
3.5mm jack Ya
Memori Penyimpanan Card slot microSD, up to 32 GB
16 GB, 2 GB RAM, microSD hingga 64 GB
Internet Data HSPA+
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0 with A2DP, NFC, Infrared, microUSB v2.0
Kamera Kamera Utama 13 MP, 4128x3096 piksel, autofocus, LED flash, Exmor RS sensor, Geo-tagging, touch focus, face detection, image stabilization, HDR, sweep panorama, video 1080p@30fps, continuous autofocus, video light, video stabilizer, HDR
Kamera sekunder Ya 2.0 MP, 720p@30fps
Fitur OS Android v4.1.2 (Jelly Bean)
CPU Qualcomm MSM8064 Snapdragon S4 Pro, Quad-core 1.5 GHz Krait
Timescape UI
Sony Mobile BRAVIA Engine 2
A-GPS
HTML5
Stereo FM radio with RDS
MP4/H.263/H.264/WMV player
MP3/eAAC+/WMA/WAV/Flac player
SNS integration
One-touch mirroring
xLoud speaker enhancement
PlayStation certified
IR Remote
Document viewer
Photo viewer/editor
Voice memo/dial
Baterai Baterai: Li-Ion 2370 mAh – non removable.

Harga Sony Xperia ZL

Harga Baru : -
Harga Bekas : -

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan masukkan komentar sobat disini demi kemajuan blog ini.. Terima Kasih.. :)

 
Tentang Android © 2011 Design by Android