Facebook Facebook Facebook Facebook

468x60 Ads

AsiaCube - The Best Free Social Exchange Site!

Flash Firmawe Galaxy Gio Via Odin

Wah, gue pusing juga kelar instal Custom Rom di GalaG (Galaxy Gio) gue, pas mau restore via CWM Recovery, eh gagal. Ciloko iki….
Akhirnya berbekal Odin dan juga package yang tersisa gue coba flashing dengan one package. setttt… gagal! Damn.. HH gue reboot mulu.
Akhirnya oprek sana, oprek sini. nemu juga cara flashing Stock Rom via odin. Nah berikut caranya:
Bahan-bahannya:
  1. samsung Usb drivernya di sini.
  2. Odin Multidownloader di sini.
  3. Galaxy Gio S5660 Firmware S5660DXKC3 (froyo) di sini.
  4. Galaxy Gio S5660 Firmware S5660XXKPA.rar (gingerbread versi eropa) di situ.
NB: untuk extract nanti diminta pasword ketik aja samfirmware.com
Prosesnya:
  1. Instal Samsung Usb driver
  2. Download dan instal ODIN di drive C (C:/ODIN/) lalu extract semua ke satu folder.
  3. Buka odin
  4. klik select ops —> masukin GIO_v1.0.ops
  5. Centang one package trus klik tombol one package => masukin firmware yg sudah didownload
  6. Untuk firmware MULTI FILE Firmware Package :
    APBOOT = BOOT
    MODEM = PHONE
    CODE = PDA
    CSC = CSC
  7. matikan gio terus lepas micro sd dan sim cardnya
  8. masuk download mode (volume down+home+power ditekan bareng)
  9. colokin gionya ke PC pake Usb tentunya => tunggu didetect odin
  10. start & tunggu sampai selesai
 Menurut pengalaman gue update dengan metode ini aman dilakukan asal mengikuti langkah2 dengan benar karena gue sendiri berkali-kali update dengan metode semacam ini.


“Always Do With Your Own Risk”


Salam Flashing,

3 komentar:

{ jopa-japu17 } at: 29 Juli 2013 pukul 09.00 mengatakan...

sudah suport bahasa indon blm gan?

{ Unknown } at: 14 Oktober 2013 pukul 00.08 mengatakan...

bang linknya matii ituu T.T benerin ya bang.. plisss..

{ Jiwo } at: 28 Maret 2014 pukul 08.58 mengatakan...

Terima Kasih Gan GIO ane uda ngacir lagi

Posting Komentar

silahkan masukkan komentar sobat disini demi kemajuan blog ini.. Terima Kasih.. :)

 
Tentang Android © 2011 Design by Android