Facebook Facebook Facebook Facebook

468x60 Ads

AsiaCube - The Best Free Social Exchange Site!

Harga & Spesifikasi Handphone Terbaru Sony Xperia J ST26i

Harga Handphone Terbaru Sony Xperia J ST26i | Smartphone Sony Xperia J ST26i ini adalah produk handphone keluaran jepang, yang didesain tidak berbeda jauh dari para pendahulunya, Sony Ericsson Xperia Arc dan Sony Ericsson Xperia Arc S. Dibekali dengan Layar LCD 4 inchi yang memperlihatkan sudut pandang wide (luas) dengan resolusi 480×854 pixel, memang tidak terlalu mumpuni untuk menanggulangi format HD, tapi dengan kerapatan 245 ppi dan kualitas detail dapat memberikan tampilan yang menarik dan dengan papan layar warna netral,membuat handphone tidak terlihat kusam. Perlu digarisbawahi kalau hasil foto yang diambil dari kamera Xperia J terlihat kurang memuaskan, kecuali jika Anda menjepret dari jarak dekat. Baik hasil jepretan mau pun rekam video juga sama. Kualitasnya kurang memuaskan. Resolusi maksimal video yang bisa dicapai adalah 640×480 pixel (VGA).

Sony Xperia J ST26i produk terbaru dari Sony Mobile yang menggunakan sistem operasi android Ice Cream Sandwich (ICS). Sebenarnya rumor bahwa Sony Mobile akan merilis smartphone ini, sudah terdengar beberapa bulan yang lalu. Tapi Sony mengumumkan akan memproduksinya sekitar akhir Oktober kemarin. Begitupun di Indonesia, kabarnya Sony Mobile Indonesia akan merilis Xperia J ini awal desember. Smartphone dari Sony ini, telah dibekali fitur - fitur ciamik, untuk menggoda konsumenya. Salah satunya, Sony Xperia J memiliki baterai yang tahan lama.
Harga Handphone Terbaru Sony Xperia J ST26i
Smartphone Sony Xperia J ST26i dilengkapi dengan prosesor 1GHz, RAM 512MB, dan layar TFT 4 inchi 480×854 pixels, dengan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan Sony menanamkan Xperia J dengan earpiece bagus yang bisa mengirim suara dengan sangat jernih. Karena terlalu bagus, mikrofonnya dapat menangkap suara yang ada di sekitar Anda. Disokong baterai berkapasitas 1.750mAh yang cukup kuat aktif sampai seharian penuh. Anda dapat menelepon selama 7,5 jam tanpa henti dari keadaan baterai penuh. Dengan beberapa kelebihan yang ada, tentunya tidak lepas dari kekurangannya, dimana smartphone ini tidak dapat memutar video HD.
Beberapa uraian diatas dapat memberikan informasi kepada anda untuk dapat menentukan pilihan, Smartphone Sony Xperia J ST26i ini dibanderol dengan harga 2.600.000 Rupiah, kesesuaian harga dan performance bisa menjadi perhatian sebelum anda memilih.
Pada bagian hardware Sony Xperia J tetap memakai prosesor singel-core cortex-a5 berkekuatan 1 ghz yang memakai chipset qualcomm msm7227a snapdragon namun gpu menggunakan adreno 200 serta ram sebesar ram 512mb. sebagai sistem operasi, sony xperia j disematkan android os, v4. 0. 4 ( ice krim sandwich ) yang dikabarkan dapat diupgrade ke v4. 1. android Jelly Bean.
Pada Sony Xperia J terpasang dua buah kamera, kamera utama berkemampuan 5 mp dengan autofocus, led flash dan fitur geo-tagging, touch focus, image stabilization serta kekuatan merekam video sampai mutu vga. satu buah lagi, kamera depan dengan resolusi vga. 
Kelebihan Sony Xperia J yang sangat menonjol yaitu kekuatan baterainya. sony xperia j dikenal mempunyai sumber daya yang cukup besar yakni memakai baterai li-ion berkapasitas 1750 mah. sony mengklaim baterai xperia j dapat lakukan standby didalam jaringan 3g sampai 618 jam serta talk time sampai 7 jam 18 menit. 
Memori internal berkapasitas 4 gb tetapi yang bisadigunakan cuma 2 gb serta ada slot memori eksternal diekspansi sampai 32 gb. sony xperia j terbilang mempunyai konektivitas yang lengkap layaknya nendukung dijaringan gsm serta hsdpa, wifi b/g/n, bluetooth v2. 1, a-gps serta microusb v2. 0.
Spesifikasi Sony Xperia J ST26i :
  • GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
  • HSDPA 900 / 2100
  • Layar sentuh kapasitif TFT LCD 4-inci FWVGA (854 x 480 piksel) 245 ppi
  • Memori internal 4GB (766MB aplikasi, 2GB multimedia), RAM 512MB
  • Kamera 5 MP 2592 x 1944 piksel, autofokus, LED flash
  • Kamera sekunder VGA
  • Android ICS v4.0.4
  • Prosesor single-core Qualcomm MSM7225A 1GHz Cortex A5, GPU Adreno 200
  • Baterai Lithium Ion 1700 mAh

Paket Penjualan Sony Xperia J ST26i  :
  • Handset Xperia J
  • Baterai
  • Kepala charger
  • Kabel data
  • Headset
  • Manual
  • Kartu garansi

Harga Sony Xperia J ST26i , Rp. 2.499.000 untuk yang berwarna hitam. Sony Xperia J diproduksi dengan empat warna pilihan, yaitu hitam, putih, emas, dan merah muda (pink). Dengan harga yang cukup terjangkau, diharapkan konsumen tergoda untuk membelinya, mengingat dengan kelebihan yang ditawarkan cukup relevan dengan harganya. Menurut saya (Penulis), Sony Xperia J memiliki tiga kelebihan. Yang pertama, Sony Xperia J memiliki desain yang menawan. selain elegan, material pembungkusnya cukup baik. Karena sewaktu dipegang, tidak licin. Kedua, sony Xperia J memiliki kualitas layar yang bagus. Juga memiliki layar yang tajam, serta jernih. Yang ketiga, ini yang menjadi andalan Sony Xperia J memiliki kelebihan. Daya tahan baterai yang sangat mumpuni, harus kita ketahui kebanyak smartphone itu memiliki daya tahan baterai yang boros. Rata - rata daya tahan baterainya, hanya cukup satu hari apabila koneksi internet standby terus.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan masukkan komentar sobat disini demi kemajuan blog ini.. Terima Kasih.. :)

 
Tentang Android © 2011 Design by Android