Facebook Facebook Facebook Facebook

468x60 Ads

AsiaCube - The Best Free Social Exchange Site!

Review Sony Xperia E, Harga dan Spesifikasi

Review Sony Xperia E, Harga dan Spesifikasi - Setelah beberapa waktu lalu sempat tersiar beberapa kabar mengenai peluncuran ponsel terbaru dari Sony akhirnya secara resmi Sony mengumukan ponsel terbarunya yaitu Sony Xperia E dan Xperia E Dual. Smartphone ini memakai sistem operasi Android dengan harga berada di kisaran di bawah 2 jutaan.


Sony Xperia E hadir dengan layar berukuran 3,5 inchi berjenis TFT capacitive touchscreen dengan resolusi 480 x 320 piksel dan kerapatan 165 ppi. Dimensinya berukuran 113.5 x 61.8 x 11 mm dan berat 115.7 gram. Menggunakan teknologi layar sentuh dengan input sentuh Multitouch (up to 2 fingers).

Untuk dapur pacunya, sudah dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon S1 MSM7227A single-core berkecepatan 1 GHz RAM sebesar 512MB serta GPU Adreno 200. Memori internalnya 4 GB dengan di dukung pula slot microSD up to 32 GB untuk penyimapanan data yang lebih besar.

Smartphone ini didukung single camera di belakang sebagai kamera utama beresolusi 3.15 MP yang bisa menghasilkan gambar berukuran 2048x1536 pixels dengan fitur Geo-tagging. Untuk sistem operasinya, Xperia E akan menggunakan Android Jelly Bean, sedangkan Xperia E Dual hanya dapat versi 4.0 ICS. Namun Sony Xperia E berjanji akan bisa meng upgrade nya menjadi ICS.

Baterainya menggunakan tipe 1530mAh yang mampu dipakai selama 6 jam waktu bicara dan 530 jam pada posisi standby. Sementara untuk music play, berdurasi 30 jam dan 8 jam untuk video.

Harga Sony Xperia E dikabarkan akan dibanderol dengan kisaran harga dibawah 2 jutaan.

Demikian Review Sony Xperia E, Harga dan Spesifikasi. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan masukkan komentar sobat disini demi kemajuan blog ini.. Terima Kasih.. :)

 
Tentang Android © 2011 Design by Android